Wednesday, 23 September 2015

6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi

Wisata alam selalu menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur, menghirup udara segar, melakukan hal-hal yang seru dan kita dapat bebas bergerak tidak seperti dijakarta mau gerak saja susah (macet). Mengunjungi lokasi terpencil bisa memberi sensasi yang tak terlupakan oleh siapapun yang menjalaninya, apalagi kegiatan tersebut berwisata bahkan ikut melestarikan, wahh sangat mengasyikan pastinya.

Indonesia adalah negara yang kaya, kaya budayanya, kaya sejarahnya serta kaya dengan keindahannya, semua rakyat Indonesia mengetahui itu, tetapi apakah sobat-sobit petani mengetahui ujung barat dan timur Indonesia memiliki keindahan yang amat sangat indah seperti wisata alam pantai dibawah ini :




6 Tempat Wisata Alam Pantai yang Harus Sobat Ketahui





  1. Pulau Weh  (Nangro Aceh Darussalam)
    7 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
    Pulau Weh

    Pulau Weh sendiri merupakan bagian terbesar kota Sabang dari pulau-pulau kecil lainnnya. Pulau Weh termasuk pulau terujung barat Indonesia yang selalu menawarkan eksotisme, namun karena minimnya informasi menjadikan wisatawan ragu untuk mengeksplorasi keindahan alam disana.



  2. Sungai Kampar (Riau)
    6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
    Sungai Kampar

    Sungai Kampar merupakan pertemuan antara dua buah sungai yang hampir sama besar dan memiliki fenomena alam yang luarbiasa yang dinamai bono dan masyarakat menyebutnya dengan gelombang bono, gelombang yang banyak mengundang para perselancar lokal maupun luar, dan dinobatkan sebagai wahana sungai terbaik di dunia.



  3. Batu Sindu Natuna (Riau)
    6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
    Batu Sindu Natuna

    Batu sindu merupakan sebuah nama tempat yang berada dipantai timur kota Ranai, bermacam bentuk batu ada disana, bentang alam batu sindu sangat bervariatif mulai dari pantai sampai perbukitan



  4. Pantai Parai Tenggiri (Bangka Balitung)
    6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
    Parai Beach

    Pantai Parai Tanggiri memiliki kotur tanah yang landai dengan ombak yang relatif kecil. Pantai Parai Tanggiri merupakan salah satu wisata pantai yang ada di kepulauan Bangka Balitung. Pantai ini berjarak kurang lebih 40 km dari bandar udara Depati Amir  Bangka. Pantai Pantai Parai Tanggiri merupakan pantai andalan kepulauan Balitung.

    Pantai ini bukan hanya menawarkan sobat-sobit pesona air lautnya saja yang berwarna hijau toska, kebersihan pantai ini juga menambah point yang membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan, berbatuan yang berserakan disepanjang pantai dengan berbagi bentuk dan keindahan menaambah keindahan Pantai Parai Tanggiri.



  5. Pantai Pasir Panjang (Bengkulu)
    6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
    Pasir Panjang

    Pantai Pasir Panjang salah satu wisata pantai yang memukau, apabila kita memandang kearah selatan maka akan terlihatlah pulau batu naga bila dilihat dari kejauhan mirip sekali dengan keong. Pantai Pasir Panjang Bengkulu mempunyai daya tarik tersendiri terutama bagi yang sudah berkelurga, karena wisata Pantai Pasir Panjang ini sangat cocok sekali untuk rekreasi bersama anak-anak, mengapa saya katakan sangat cocok untuk anak-anak ? Karena pantai ini sangat bersahabat, anak-anak dapat bermain pasir dan air dengan lepas di pantai Pasir Panjang tanpa rasa takut akan hanyut. tapi tetap waspada.




  6. Dreamland Beach (bali)
    Dreamland Beach

    Dreamland Beach (bali) merupakan pantai yang dikelilingi tebing yang menjulang tinggi serta dikelilingi batu karang yang sangat besar disekitar pantai. Dreamland Beach terletak disebelah selatan bali didaerah yyang bbernama Pecatu Kecamatan Kuta Selatan. Pantai ini memiliki ketenangan tersendiri dengan lokasi pantai yang berada di balik tebing, wisata yang berkunjung dapat menyewa kursi panjang yang dilengkapi dengan payung pantai smabil menikmati pemandangan serta berjemur, namun ada juga yang langsung berbaring dipasir beralaskan kain pantai dan menikmatinya dengan membaca buku atau novel.



Wisata pantai memang tidak bisa  dipungkiri keindahannya, para sobat-sobit petani tidak usah bingung-bingung memilih pantai mana yang harus dikunjungi pertama kali, kalau  sobat-sobit petani merasa kejauhan di daerah Tangerang juga ada sebuah pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai yang saya sebutkan diatas, seperti tanjung pasir, tanjung kait, pulau cangkir dan lain-lain.

Salam lestari, salam bunga Padi.





Gak Share Gak Asik

Jangan lewatkan

6 Tempat Wisata Pantai yang Wajib anda Kunjungi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Ingin liburan gratis? Tambahkan email Anda untuk info liburan gratis.