Wednesday, 24 February 2016

3 Wisata Alam yang Sedang Populer 2016

Bewisata memang kegiatan yang sangat asyik sekali dilakukan, apalagi kita bekunjung disalah satu tempat wisata yang baru  pertama kali kita kunjungi. Di tahun sekarang-sekarang ini berwisata alam menjadi sangat populer sekali dikalangan remaja bahkan dewasa, dari wisata pantai, pegunungan, bukit-bukit kecil yang indah serta buper.

Indonesia masih menjadi tujuan favorite bagi para pelancong luar negeri mereka sangat suka sekali berlibur ke Indonesia, bahkan sampai menetap dan tinggal di negara kita. Indah alam Indonesia dan ramah sopan-santun masyarakat Indonesia menjadi salah satu faktor alasan mereka ingin berkunjung di Negara tercinta ini (Indonesia)

Indonesia memang memiliki keindahan alam yang tak tertandingi menurut mereka dibandingkandengan negaranya sendiri, hal ini yang menjadi alasan mendasar mengapa para pelancong luar negeri menjadikan Indonesia sebagai destinasi wisata favorite dan wisata Alam yang Sedang Populer 2016.

Wisata Alam yang Populer di Yogyakarta


Puncak Kosakora

Wisata Alam yang Sedang Populer di Yogyakarta

Puncak Kosakora merupakan puncak bukit yang menawarkan keindahan yang begitu sexy, dari puncak tersebut sobat-sobit petani dapat menikmati keindahan perbukitan, keindahan pantai serta sunrise dan sunsite. Puncak Kosakora ini terbilang masih sangatlah baru banget karena banyak yang masih belum tahu tempat yang indah ini.

Puncak Kosakora terletak disebelah timur pantai drini Gunung qidul, pantai drini juga merupakan akses jalan menuju puncak kosakora. Untuk harga tiket massuk para wisatawan dikenakan tarif yang terbilang sangat meraakyat sekali, sekitar 2 ribu perak.




Kalibiru

Wisata Alam yang Sedang Populer di Yogyakarta

Kalibiru adalah salah satu wisata alam yang begitu extreme, mengapa bisa disebut wisata alam yang terbilang extreme ialah trek yang terus menaik yang akan sobat-sobit petani rasakan pada saat menuju kalibiru dari waduk sermo. Desa wisata ini terletak di Hargowillis pada ketinggian 450 Mdpl dikawasan perbukitan menoreh, jadi anda harus bisa membayangkan kalau anda membawa kendaraan harus dalam keadaan sehat.
Baca juga : Wisata alam pantai yang wajib anda kunjungi
Dari puncak para sobat-sobit petani akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu eksotis, perbukitan yang indah serta waduk sermo. Ada banyak sekali penawaran aktivitas yang akan membuat sobat-sobit petani bingung aktivitas mana yang pertama kali sobat pilih. mungkin hal yang akan pertama kali dilakukan adalah berfoto disebuah pohon tempat fying fox dan sobat-sobit petani akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa




Kebun Buah Mangunan

Wisata Alam yang Sedang Populer di Yogyakarta

Kebun buah manguna adalah puncak yang memiliki keindahan tersendiri, para sobat-sobit petani akan disajikan pemandangan pegunungan Sewu dan sungai  oyo yang akan membuat sejuk mata sobat-sobit petani, bukan hanya itu saja sobat-sobit petani juga bisa menemukan gumpalan kabut yang bermain disekitar puncak kebun manguna.


Apakah sobat sobit penasaran dengan yang saya ceritakan diatas, tunggu  apa lagi yuukk liburan.


EmoticonEmoticon