Sunday, 3 July 2016

Nongkrong di Cafe Hammock Bikin Pules || Tangerang

Tangerang memang enggak pernah kehabisan sama yang namanya tempat-tempat unik. Seperti postingan sebelumnya, gue udeh menceritakan keunikan kuliner dipasar lama, dan untuk yang satu ini tidak kalah seru dan unik, kita bisa ngopi cantik sambil maen ayunan terus tidur-tiduran kaya di pantai, hahaha.. letaknyapun tidak begitu jauh dari pasar lama.

Buat sobat/sobit petani yang tinggal di Kota Tangerang, kini tidak usah jauh-jauh lagi, cafe hammock plus menyediakan tempat yang bisa membuat kamu santai kaya dipantai sembari menikmati makanan dan minuman dengan iringan musik akustik yang membuat kalian betah berlama-lama di cafe tersebut. Info selengkapnya simak ulasan dibawah ini.


Nongkrong di Cafe Hammock Bikin Pules || Tangerang


Cafe Hammock Kuliner Tangerang 


Seperti yang dikutip Indonesia.merahputih.com. Cafe hammock plus Tangerang, membawa konsep baru dan unik untuk menarik peminat para pengunjung, juga merupakan cafe yang pertama kali ada di Kota Tangerang, yang menyajikan konsep santai dan cozy di atas ayunan bernama "Hammock" yang terbuat dari bahan kain tebal dan kuat, sehingga dapat menampung beban para sobat/sobit petani yang duduk bahkan tiduran diatasnya.

Kalau gue coba sih, hammock tersebut bisa menampung beban untuk 2 orang. Buat para sobat/sobit petani jangan hawatir kehabisan meja, karena cafe hammock ini bisa menampung kurang lebihnya 150 pengunjung. Cafe Hammock Plus bukan hanya menawarkan konsepnya saja yang unik, hidangan yang ditawarkan pun begitu menggugah selera, seperti menu chicken wings, sosis gulung mie dan banana crispy ice cream yang menjadi menu favorit bagi para pengunjung.

Lokasi menuju Cafe Hammock Tangerang


CafeHammock terletak di Jl. A Damyati sukasari, Kota Tangerang, tepat didepan Gor Tangerang, berada dilantai 1 sebuah bangunan dengan luas 289 meter persegi, dapat menampung hingga 150 pengunjung. Cafe ini terbilang masihlah teramatbela karena cafe ini beroperasi sejak 9 maret 2016 buka sejak pukul 15:00 -23:00 wib.
Baca Juga : Wisata Kuliner Bandung
Bahkan ada beberapa bagian interior ruangan yang masih belum sempurna, namun kekuragan itu akan terus di perbaiki seiring waktu berjalan, bahkan secepatnya cafe hammock plus akan dilengkapi dengan perpustakaan novel, juga permainan agar parapengnjung bisa lebih santai dan cozy pada saat menikmati suasana cafe tersebut.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi santai dan cozy, jangan lewatkan untuk mencoba/menikmati menu yang disajikan cafe hammock plus, buka sejak pukul 15:00 -23:00 wib. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon