Sunday, 28 May 2017

Sateboss! Wisata Kuliner Baru Pasar Lama Tangerang || petaniadv

Sateboss! Wisata Kuliner Baru Pasar Lama Tangerang || petaniadv

Sateboss merupakan salah satu pendatang baru didunia wisata kuliner terunik di Tangerang. Letak nya bertepatan disebelah Gor Tangerang di Jl. A damyati. Dengan bertambah banyaknya pemburu kuliner Tangerang tidak heran kalau pasar lama menjadi salah satu destinasi kuliner favorit bagi para pemburu wisata kuliner Tangerang.

Buat kamu yang ingin nyemil santai di SateBoss harus datang tepat waktu karena tempat ini amat sangat terbatas hanya memiliki 8 meja saja. dalam satu meja bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Menu yang ada di SateBoss!

SateBoss bukan hanya menawarkan konsepnya saja yang unik hidangan yang di tawarkan nya pun begitu menggugah selera. Beberapa menu yang ada di SateBoss memiliki cita rasa yang unik dan berbeda pastinya akan membuat lidahmu bergoyang ala dance lagu shape of you. huhuhuy. Berikut menu yang di tawarkan di SateBoss. "Makan Sate Enaknya Ya Rame-rame".


Sateboss! Wisata Kuliner Baru Pasar Lama Tangerang || petaniadv


Menu-menu yang ada di SateBoss tergolong semuanya enak, yang membuat enak dari semua sate tersebut adalah Sambelnya. sambel disini sumpah guys "Huh Ham" banget ditambah sambel kecap, dengan rasa yang unik-unik gimana gitu ada rasa asam, manis, asin, pedes. kaya permen nano nano tapi bentuknya sambel. haha..

Menu paling gue suka dari SateBoss yaitu sate Taichan dengan sambalnya yang pedas, udah gitu potongan sate nya besar-besar, enggak seperti yang dipinggir jalan. sumpah enak banget. tapi selain itu kalo untuk yang enggak makan daging disini ada sate bakpao yang nggak kalah unik nya, sate disini modern banget deh, disebelah nya ada martabak barbarian toppingnya banyak banget plus murah lagi, enak disantap ketika hangat-hangat. Martabak Barbarian satu komplotanya sama sateboss! Jadi jangan takut kalo diusir beli makanan dilapak sebelah hehe..
Baca juga: Caffe Hammock Tangerang.
Ohh iya dalam rangka menjelang puasa sateboss! bertmbah menu yaitu nasi goreng juga Mengadakan gift voucher 20% untuk kunjungi yang kedua, jadi tunggu apa lagi. "Makan Sate Enaknya Ya Rame-rame".

Lokasi Sate Boss

SateBoss berlokasi di Pasar lama Jl. A. Damyati no. 12F (sebelah Gor), Kota Tangerang. Jam Buka 14-00pm-sold.

Buat kamu yang senang dengan wisata kuliner Tangerang akan sangat memalukan bila belum mengunjungi wisata kuliner SateBoss! "Makan Sate Enaknya Ya Rame-rame".


EmoticonEmoticon