Thursday, 28 September 2017

Info Lengkap Bukit Cinta Lembata Nusa Tenggara Timur

Foto by: @lindoyy

Zaman sekarang sosial media seakan menjadi wadah bagi para traveler yang hendak ingin berwisata dan menemukan hal baru. Menurut saya pribadi hampir 90% para traveler membagikan foto dan pengalaman baru nya di sosial media bertujuan untuk memudahkan setiap orang yang hendak ingin mengunjunginya.

Belakangan ini sosial media selalu di ramaikan dengan foto pemandangan atau keindahan Bukit Cinta Lembata, merupakan destinasi wisata yang lagi ng'hits banget di kalangan traveler. Ingin tahu info lengkap bukit Cinta Lembata Nusa Tenggara Timur? simak ulasan di Bawah ini.

Bukit Cinta Lembata Nusa Tenggara Timur



Foto by: @lindoyy

Bukit Cinta adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur. Letaknya berada di Desa Bour, Kecamatan Nubatukan.

Banyak keunikan yang terdapat di Bukit Cinta seperti pada puncak bukit tersebut terdapat prasasti dengan kata love, dilengkapi dengan bentuk sepasang tangan dengan jari yang membentuk hati, membuat foto mu menjadi semakin romantis ketika bersama pasangan atau orang spesial yang ada di hidupmu.

Keunikan lainnya dari bukit cinta tak hanya dari prasasti nya saja, Padang rumput kering nan luas menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung, semua karena keindahan yang tersaji.

Mungkin bagi kamu yang sudah pernah melihat Padang rumput kering di Afrika akan mengatakan hal yang sama, bahwa Padang rumput kering yang ada di bukit cinta hampir mirip dengan yang ada di Afrika.

Keindahan yang di tawarkan bukit cinta tidak hanya sampai pada Padang rumput nya saja, jelas dari atas bukit terlihat pemandangan laut bour, gunung bour, gunung koge dan gunung ile boleng.


Rute Menuju Bukit Cinta Lembata



Foto by: @katarinaalamnepa

Bila sobat-sobit petani ADV  d ingin mengunjungi bukit cinta kamu bisa menggunakan 3 jalur yakni Darat, laut dan udara. Bila kamu menggunakan transportasi udara dari Kupang menuju Lembata akan menghabiskan waktu kurang lebih 50 menit, sedangkan bila menggunakan transportasi laut akan menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam perjalanan.
Baca Juga: Pinus Pengger dan umbul ponggok
Ketika sudah di bandara Wunopito Lewoleba (Lembata) disambung dengan naik ojek cukup membayar Rp 30 s/d Rp 50 ribu. Selain ojek para wisatawan bisa memilih jasa angkutan travel dengan biaya Rp 100 s/d Rp 500 ribu, semua tergantung berapa lama pemakaian.

Dari semua penjelasan tentang Info lengkap Bukit Cinta Lembata Nusa tenggara timur  di atas semoga akan sedikit memudahkan perjalanan sobat-sobit petani adv yang hendak ingin mengunjungi Bukit Cinta.
Selamat liburan. 😂



3 komentar

Buat dapet view rerumputan berwarna keemasan/putih musti datang sekitar bulan Agustus ya?

Betul pak, lewat dari bulan Agustus sudah musim hujan di sana.

Safana di bukit cinta emang ajib gan. Kerenn


EmoticonEmoticon