Friday, 8 December 2017

Info Lengkap Air Terjun Banyumala Buleleng Bali

Siapa sih yang tidak mengenal Bali? Bahkan Bali di kenal hinggal ke manca negara. Tapi, sebagian besar turis-turis yang datang ke Bali hanya berlibur ke pantai saja. Misalnya, Pantai Kuta, Pantai Sanur dan Tanah Lot. Padahal jika kita lebih mengenal Bali, Bali memiliki segudang wisata yang belum pernah kita ketahui. Cobalah sekali-sekali mencari list baru untuk liburan kamu, seperti air terjun misalnya.

Ada juga loh air terjun yang enggak kalah menarik di Bali yaitu Air Terjun Banyumala Bali. Pasti kamu penasaran, di mana sih Air Terjun Banyumala tersebut? Dari pada kamu bingung, simak aja dulu info lengkap Air Terjun Banyumala Buleleng Bali supaya kamu tahu, ada apa sih? Kejutan apa aja sih di balik keindahan Air Terjun Banyumala ?

Panorama Keindahan Air Terjun Banyumala


Info Lengkap Air Terjun Banyumala Buleleng Bali
Foto by: @adi.balitourtravel
Wah, ternyata selain memiliki air terjun dengan panorama yang masih begitu asri dan cantik, Air Terjun Banyumala juga memiliki spot yang begitu asik untuk kamu yang suka berenang loh. Bahkan kamu akan di suguhkan dengan air yang begitu jernih, sehingga kamu bisa melihat dasar kolam. Tapi, hati-hati ya, buat kamu yang tidak bisa berenang. Karena berbahaya, kedalaman kolam mencapai 2 meter dengan diameter kurang lebih 20 meter. Lebih baik jauh-jauh dari dekat kolam deh untuk keselamatan bersama. Tapi, jika ingin sekali berenang, tenang saja. Disana banyak fasilitas untuk keperluan kamu berenang kok. 

Inilah mengapa kamu wajib baca info lengkap Air Terjun Banyumala Buleleng Bali selain menambah pengetahuan kamu, bisa untuk keselamatan kamu juga.

Akses Termudah Menuju Air Terjun Banyumala Buleleng Bali


Akses pertama yang untuk menuju Air Terjun Banyumala adalah dari Desa Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali. Sebagai patokan pertama, kita langsung saja ke arah Bedugul karena itu adalah akses termudah dan mudah di hafal juga.
Baca Juga: Air Terjun Tegenungan Bali
Jadi, sesampainya dari Bedugul lanjutkan ke arah utara lagi sampai ketemu pertigaan antara Kecamatan Busung Biu dan Kota Singaraja. Lalu, belok ke kiri tepat di jalan utama di atas Danau Buyan dan Tamblingan. Dari situ perhatikan jalan dengan seksama, perhatikan petunjuk arah dari kanan jalanan ikutilah petunjuknya sampai di tempat. Tapi, jika kamu masih bingung, coba buka di Google Map deh, biasanya di situ lengkap banget tuh.

Tiket Masuk ke Air Terjun Banyumala


Kamu tidak perlu takut akan membayar mahal untuk dapat sampai di Air Terjun Banyumala ini. Cukup dengan membayar Rp 10.000 saja , kamu sudah dapat menikmati panorama yang begitu indah dan instagramable ini.

Aktifitas - aktivitas Menarik Yang Harus Di Coba Di Air Terjun Banyumala yaitu:

1. Re-FreshingTentunya pertama kamu berkunjung untuk refresing dong. Bagaimana tidak ? Tiap hari kamu di kejar - kerja oleh tugas yang menumpuk.

2. BerenangBerenang menjadi hal yang menyenangkan, selain menyenangkan, berenang juga dapat menyehatkan. Misalkan, melenturkan otot-otot yang kaku.

3. BerfotoTidak ketinggalan pula aktifitas yang satu ini. Rasanya liburan belum afdol jika kamu tidak berfoto atau berselfie. Apa lagi jaman sekarang, anak muda berlomba-lomba untuk mendapatkan spot yang unik dan menarik untuk di posting di media sosial.

4. BersantaiMungkin sedikit aneh sih, karena ternyata orang yang berkunjung ke Air Terjun Banyumala ini kurang lebih mereka datang sendiri. Jadi, cocok banget buat kamu yang suka bersantai-santai sedikit.

Jangan lupa, siapkan barang - barangmu untuk berlibur jauh - jauh hari. Semoga Info Lengkap Air Terjun Banyumala Buleleng Bali bermanfaat untuk kamu ya traveler’s. Ayo, siapkan liburanmu.


EmoticonEmoticon