Tuesday, 23 January 2018

Info Lengkap Wisata Pantai Watu Bale Kebumen || Tebing Titanic

Kebumen menjadi salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang menyimpan banyak wisata alam seperti pantai yang sangat cantik pastinya, sangat cocok sekali untuk kamu yang lagi gatel banget pingin liburan, Kebumen adalah pilihan yang tepat.

Kebumen memiliki bebrapa wisata pantai yang unik dan keren pastinya, seperti: Pantai Manganti, Pantai Bopong dan Pantai Patemon, memiliki pesona keindahan alam (pantai) yang luar biasa, yang membuat dirimu serasa seperti di surga. Tidak hanya sampai disitu saja, kali ini saya menemukan wisata pantai yang keren juga unik letaknya masih di kawasan Kebumen, yaitu: Pantai Watu Bale. 

Pantai Watu Bale Kebumen merupakan destinasi wista yang sedang hits terutama di kalangan kaulamuda ini nampaknya selain menyajikan pemandangan pantai yang luar biasa juga menawarkan spot foto yang instagramable, tak heran jika banyak orang rela menyempatkan waktu dan tenaga untuk datang ke wisata Pantai Watu Bale Kebumen ini.

Keindahan yang di Sajikan Wisata Pantai Watu Bale Kebumen


Untuk soal keindahan Pantai Watu Bale ini tidak usah ditanyakan lagi, sebab wisata andalan kebumen ini masih terjaga sekali keasriannya, angin pantai yang sejuk serta jauh dari hiruk piruk kota pastinya, membuat pikiranmu semakin tenang dan fress kembali.

Selain itu kamu pasti akan merasa nyaman dan damai saat berada di pantai watu bale ini. Pemandangan yang indah, ombak yang terus bertabrakan serta bukit dengan hijaunya pepohonan menjadi lukisan alam yang nyata bagi setiap pengunjung yang berwisata ke pantai watu bale ini.

Bagi Kamu para traveller yang enggan melewatkan kesempatan untuk mengabadikan setiap momen juga tidak perlu khawatir, sebab beberapa spot memang sengaja didesain unique sehingga Kamu bisa meng-capture moment yang ada.

Info Lengkap Wisata Pantai Watu Bale Kebumen || Tebing Titanic

Spot Favorit Pantai Watu Bale Kebumen


1. Adapun sejumlah spot yang menjadi favorit para pelancong yaitu Rumah Pohon, menariknya dirumah pohon tersebut kamu dapat dengan jelas melihat birunya pantai serta deras ombak yang menari-nari dari ketinggian. Namun perlu diperhatikan untuk menaiki rumah pohon ini, selain tempatnya yang sedikit sempit juga banyak pelancong yang ingin mengabadikan gambar dirumah pohon tersebut. So jangan lama-lama. hhii

2. Spot foto berikut nya ialah Jembatan segi tiga, yang menarik dari jembatan segi tiga ini ialah jika kamu mendapatkan cuaca bagus pastinya kamu akan mendapatkan gambar dengan pemandangan yang sempurna dan tidak kalah dengan fotografer kelas dunia. Terlebih jika kamu mengunjunginya bersama pasangan pasti akan lebih terlihat cetar membahana.

3. Spot foto yang terakhir ialah tebing Titanic, yang menarik dari tebing titanic ini ialah dibangun di atas tebing Watu Bale Kebumen, menciptakan kesan seolah ada sebuah kapal yang akan berlayar melintasi samudra Hindia. Namun kamu harus pandai dalam mengambil gambar agar dapat mendapatkan foto yang indah dan dramatis. Terlebih jika kamu mengunjunginya bersama pasangan pasti akan lebih terlihat seperti jack dan rose di film titanic.

Info Lengkap Wisata Pantai Watu Bale Kebumen || Tebing Titanic

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Watu Bale

Bila kamu ingin mengunjungi wisata watu bale sebenarnya cukup mudah, patokannya adalah pantai karang bolong, jika sudah ketemu lanjutkan ke arah barat ikuti palng petunjuk menuju desa pasir sesampainya di komplek kamu akan menemukan petunjuk arah ke Pantai Watu Bale.
Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Terindah di Lombok
Jalan menuju Watu bale ini sayangnya masih belum bagus atau rusak bahkan untuk roda 4 tidak bisa langsung masuk ke lokasi dan harus di parkir dan dilanjutkan berjalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Biaya parkir untuk roda dua Rp. 2000-, untuk roda 4 Rp. 5000-,.

Untuk biaya tiket masuk Pantai Watu Bale, kamu akan dikenakan biaya retribusi sekitar Rp. 5000-, per orang dan Rp. 5000-, untuk berfoto di 3 spot yang telah disediakan seperti rumah pohon, jembatan segitiga dan tebing titanic.

Babagaimana guys apa kalian tidak penasaran dengan Info lengkap Wisata Pantai Watu Bale Kebumen di atas. Tunggu apa lagi, yukk liburan. Salam lestari salam bunga padi.


EmoticonEmoticon